Sabtu, 16 Maret 2013

A Solidity Celebration

Kali ini saya akan mempublish kegiatan yang diadakan unit kerja salah satu bank yang terkenal di Indonesia cabang Makassar, kebetulan saya berada di unit kerja tersebut dalam rangka Praktik Kerja Profesi selama dua bulan.

Setiap tahunnya mereka mengadakan yang namanya selebrasi. Biasanya diadakan setelah salah satu orang atau unit kerja tersebut meraih prestasi. Seru juga yaahhh... Acara selebrasi kali ini diadakan kegiatan Gowes dari kantor ke Losari dan CSR di Panti Asuhan. Tahun sebelumnya mereka mengadakan selebrasi di Pulau Samalona.

Berikut adalah beberapa gambar yang saya ambil...


Gowes... Ayo... yang semangat yah!

Di jembatan Metro Tanjung Bunga, dengan latar belakang CCC

Myself - di Anjungan Pantai Losari dekat patung-patung Pahlawan Sulsel

Bersiap foto di depan Monumen Becak Pantai Losari

City of Makassar (mendung)

Panti Asuhan daerah Tanjung Bunga

Well, that's all the pictures, dari kegiatan ini saya belajar tentang solidaritas ke sesama, teman, maupun orang-orang yang kurang mampu. Pada saat bersepeda solidaritas dilihat dari bagaimana teman yang satu menolong teman yang lain apabila menemui kesulitan saat berkendara sepeda, contoh ada sepeda yang rusak, apakah dia akan membantu temannya atau tidak, jika ada teman yang agak lambat bersepeda apakah mereka akan menunggunya atau tidak. Serta kepada orang yang kurang mampu, bagaimana mereka men-treatnya, begitulah bukti solidaritas antar umat manusia.

Terima kasih sudah membaca :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar