Kamis, 20 Juni 2013

Dubai, wait for me!



Postingan saya kali ini bertemakan Liburan Impianku =) and my destination untuk liburan impian saya

ADALAAAAAHH...

(doc : uaesteel.net)

D U B A I


Januari lalu, saya berhasil menginjakkan kaki saya untuk pertama kalinya di luar negeri (haha) itu di Dubai. Cuma transit sih, jadi gak kemana-mana cuma di Bandara aja, -_- sebelumnya saya udah posting tulisan aku yang Umra Trip disitu ada beberapa gambar saya di Bandara Dubai hihi.

Ke Dubai flew with Emirates :) OKE Punya!
(doc : koleksi pribadi, kiri atas telegraph.co.uk, kiri bawah dubai-architecture.info)


Kenapa sih pengen banget ke Dubai?

Seems like di Dubai itu semuanya ada dan lengkap, apalagi fashion mulai dari dress ampe accessories lengkap! mau gaya Timur Tengah, Seleb Hollywood, apalagi gaya Indonesia hihi, rasanya semuanya ada disini. Tempat wisatanya juga pada bagus-bagus semua, mulai dari pantai ampe tempat yang dingin juga ada. Rasanya pengeeeeeeeeeen banget balik kesana, terus jalan-jalan and nginap di....

Burj Al Arab Tower (hehe) Serasa kayak artis Hollywood atau pemain bola yang lagi liburan, xi xi
(doc : webmastergrade.com)


Shopping di Shopping Centre yg gak di mall atau di mall (hehehehheee)


Shopping for women will always be an IMPORTANT THING!
(doc : kiri gotodubai.net, kanan irisys.co.uk)

Atau kalau pas lagi beruntung nih bisa dateng di

                                         
           Dubai Shopping Festival!
          (doc : tandempost.com)


Ke tempat suci yang tergolong megah seperti Mesjid Jumairah ini =)

sholat di mesjid megah Jumairah akan melengkapi liburan impian =))
(doc : netuse.co.uk)


 Ke tempat wisata yang paling unik!

Main ski di Ski Resort (lumayan ngerasain salju di Dubai hahaha)
(doc : telegraph.co.uk)


Well, hal-hal di atas yang membuat aku kepengeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen banget-banget datang ke Dubai and have fun disana, tapi sebelum itu! Jangan lupa, pilih style buat liburan disana, jangan sampai salah kostum atau bagasi over-capacity, gawat tuh bisa-bisa pulang gak bawa oleh-oleh lg!

I will pick up my style for my holiday in DUBAI in this COOL website :

(doc : kartukreditan.com)

Ini nih tampilan website-nya Fashion items yang kamu cari pasti ada disini!
Have a fun shopping!


IKUTI LOMBA BLOG LIBURAN IMPIANKU, gak cuma lomba blog loh! Kuis juga ada, Cek Twitter dan Facebook ZALORA =) Dapatkan berbagai hadiah menarik.




----THANKS FOR READING---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar