Minggu, 19 Desember 2010

Funny Picture

beberapa tokoh dari buku 100 tokoh yang mewarnai Jakarta




hahaha, emang nih... gaje banget nongol tengah malam... kalo kedapatan bisa-bisa diaduin ke KPI



expresinya melambangkan kesedihan rakyat kecil bangeeet...



pas banget! penampilan aktivis memang tampak selalu cuek pada dirinya... tapi, kegiatannya itu adalah bentuk kepeduliannya pada lingkungannya :) salut



:DDD gue sih cuma dengar lagu jadul, tapi gaya gue gak sampe terjebak masa lalu gini. hahaha



hahaha :D di kota ada juga kucing begini...



jarang gue liat beginian... tapi kalo ketemu should be careful...



urakan, gaje, abal-abal semuanya deh... pas! :D



persis banget sama ....(teman gue) hahaha kata salah seorang teman gue juga :p



sering banget liat yang beginian... hahah :D numpang beken euy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar