Sabtu, 26 September 2015

Jalani hari-harimu bersama Asus ZenPad C 7.0


Asus kini menghadirkan...

Asus ZenPad C 7.0


sumber www.asus.com
Asus ZenPad C 7.0 Tersedia dalam 4 (empat) warna Black, Pearl White , Glamour Red dan Aurora Metallic


Style is number ONE.
ASUS ZenPad C 7.0 datang dengan gaya khas yang terinspirasi dari filosofi desain ASUS Zen yang selalu mengharmonisasikan antara kecantikan dan fungsi. Dengan desain sederhana, unik dan pola serupa kulit yang elegan, ASUS ZenPad C 7.0 menghadirkan gaya mewah untuk berbagai penggunaan. Garis metalik yang mengelilingi badan perangkat menambah kekuatan visual dari perangkat ini.


sumber www.asus.com
Asus ZenPad C 7.0 dengan desain yang simpel, stylish dan mudah untuk dibawa kemanapun dengan berat hanya sekitar 265 gram
Fitur ini sangat sesuai untuk KAMI para profesional!
Asus ZenPad C 7.0 membantu para pekerja kantoran untuk menyelesaikan berbagai pekerjaan dengan cepat menggunakan prosesor CPU Intel® Atom™ x3-C3230 Quad-Core, 64bit dan Sistem Operasi Android Lollipop 5.0, serta tidak perlu khawatir dengan pekerjaan yang belum selesai karena Asus ZenPad C 7.0 dapat bertahan dalam 8 jam didukung oleh 13Wh Li-polymer baterai 3450mAh. Lalu, adanya Fasilitas ZenUI yang Simpel, Pintar dan Personal. ASUS ZenUI punya lebih dari 1000 fitur yang ditingkatkan dari fitur Android standar. Anda akan menikmati pengalaman yang lebih simpel dan pintar, dengan tampilan stylish yang memperluas ruang kosong untuk desain lebih bersih, sekaligus menempatkan informasi langsung ke tengah Anda. ZenUI baru juga lebih cerah, simpel dan lebih cantik. Ia mengerti kebutuhan Anda, sekaligus mengekspresikan pikiran dan perasaan Anda, termasuk mengubungkan Anda kapanpun. Kapasitas penyimpanan pun juga dapat menampung hingga 8 GB dengan tambahan 5 GB Life Time ASUS Webstorage Space dan juga tambahan 11 GB selama 1 (satu) tahun.


sumber www.asus.com
Menghadirkan teknologi terbaik untuk kemudahan penggunanya



Bekerja outdoor/indoor? tidak ada masalah
Selain itu, hadirnya layar eksklusif, Asus Visual Master dimana Asus ZenPad C 7.0 mengandalkan fitur ini, menggabungkan hardware dan software untuk mengoptimalkan seluruh aspek tampilan untuk menghadirkan pengalaman pandangan yang luar biasa nyata.

sumber www.asus.com
Menghadirkan layar eksklusif, Asus Visual Master 
Untuk Layar Visual Master ASUS ZenPad bekerjasama dengan teknologi:
  • TruVivid untuk menyempurnakan kejernihan, kecerahan dan tingkat responsifitas pada layar. Ini adalah teknologi transformasi dari desain layar empat lapis konvensional - tersusun dari pelindung kaca, panel sentuh, celah udara dan modul LCD - ke dua lapisan dengan disain laminasi penuh yang menghilangkan celah udara dan menyatukan pelindung kaca dengan panel sentuh. Hal ini menghasilkan transparansi optis yang lebih tinggi (>94%) dibanding layar konvensional, untuk menghasilkan warna brilian yang jernih dan cerah. 
  • Teknologi pada layar juga didukung dengan ASUS Bluelight Filter membantu mengurangi kelelahan pada mata dan membuat penglihatan lebih nyaman dengan mengurangi emisi cahaya biru dari layar tanpa memengaruhi warna lain. 
  • IPS Display juga melengkapi teknologi pada layar Asus ZenPad C 7.0 dimana IPS Display menghadirkan sudut pandang lebih luas dengan layar HD IPS yang punya sudut pandang 17 derajat, reproduksi warna akurat dan kejernihan warna dan kecerahan yang ditingkatkan, ASUS ZenPad menghadrikan pengalaman tampilan menakjubkan pada hiburan dan penggunaan s
    ehari-hari. 
  • ASUS Splendid, dimana warna lebih kaya. ASUS ZenPad datang dengan teknologi ASUS Splendid yan memungkinkan Anda mengatur warna, kecerahan, kontras dan ketajaman gambar sesuai kebutuhan.

Kualitas suara itu penting
Teknologi yang ada pada Asus ZenPad C 7.0 selanjutnya adalah DTS-HD Premium Sound dan teknologi SonicMaster untuk penyempurnan yang lebih baik, dan memastikan audio yang lebih sempurna. Mendengarkan hasil rekaman rapat melalui ZenPad pun tidak ada masalah. 

sumber dokumentasi pribadi
Hasil rapat dapat didengarkan ulang kembali lagi nanti :)
sumber www.asus.com
Kualitas audio yang sempurna dengan DTS-HD

Momen apapun harus ditangkap
Selanjutnya, hal yang tidak ketinggalan yaitu adalaaaaaaaahhh Kamera yang disediakan Asus ZenPad C 7.0...


sumber www.asus.com
Kamera PixelMaster memberikan gambar dengan hasil terbaik
Ah! Kegiatan ini harus segera diliput dan tidak ada yang membawa kamera... Anda tidak perlu khawatir dan jangan pernah kehilangan momen! Terdapat keajaiban PixelMaster pada Asus ZenPad C 7.0 mengambil foto indah dengan resolusi tinggi. Kamera PixelMaster hadir dengan teknologi terbaik yang menggabungkan software dan desain optis untuk menghasilkan gambar terbaik. Mengedit pun lebih mudah dengan BEAUTIFICATION MODE dan tak perlu khawatir akan wefie yang dilakukan akan memotong wajah teman yang berada cukup jauh dari anda karena ada 140 DERAJAT SELFIE PANORAMA. Seluruh gambar pun akan memiliki HDR terbaik dengan pencahayaan yang seimbang.

Jadi, tunggu apalagi, untuk aktivitas sehari-hari baik untuk profesional Anda akan sangat terbantu dengan Asus ZenPad C 7.0. The Luxury On Your Terms.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar